Memirsa Film Online, Matikan

Apabila Anda hendak melihat film online, Kamu berjumpa tantangan anyar masaini karena pemerintahan Obama telah mengambil geser kepemilikan pribadi tujuh situs Internet Amerika beserta internasional.

Keajaiban teknologi suah mengasih pengguna Internet daya untuk menonton film online, mengasih mereka tempo untuk menikmati hiburan jikalau mereka tak mampu keluar ke teater alias jika mereka tidak ada uang bakal membeli tiket.

Yang menjadi masalah ialah data apabila orang-orang yang menyaksikan film unduhan film online kerapkali membentur ketentuan kekayaan intelektual Amerika yang didirikan atas aba-aba pelobi Hollywood bakal melindungi hajat orang eksesif banyak. Langkah-langkah ini mendapatkan suport di seluruh tingkat rezim.

107.152.32.241 pidatonya baru-baru ini berhubungan persoalan pengunduhan film secara padat, Wakil Presiden Joe Biden menjelaskan kalau pencurian film sama oleh merusakkan jendela warung di Tiffany's beserta menghilangkan isinya. Tentu saja, orang tahu kalau ini tidak sepadan: jika Anda menghapus item dari toko tanpa membereskan, Kamu pernah mendebah kapasitas warung untuk mendapatkan uang dari itu. Bila Anda menonton film online, atensi film akan lantas mendapatkan perolehan dengan pemasaran tiket film dan alat. Mantap saja, orang yang sungguh berlimpah di Amerika memastikan kebijaksanaan khalayak, sehingga segala unduhan film mesti dihentikan.

image
Pelobi lipuran mengasihkan perkiraan bahwa pabrik kerugian $ 26 miliar per tahun lewat penggandaan, sekalipun mereka menyangkal auditor independen tempo buat menabahkan klaim mereka. Sebenarnya, klaim industri memperhitungkan apabila untuk tiap-tiap unduhan film, mereka kelenyapan waktuketika untuk memindahtangankan DVD yang berdetak. Namun, di mayapada jelas, meluap - jika enggak beberapa besar - orang yang menyaksikan kegiatan TV serta film online enggak mau alias tiada sanggup membeli milik yang legal buat menontonnya.